Klik Link Pintas ...

Google Search BrowsingGMail - Email dari GoogleYahoo Search BrowsingYMail - Email dari YahooFacebookTwitterYoutube - Free Video
Anda ingin bisa browsing & chatting juga ingin punya email, FB, Twitter, dll tapi belum ada koneksi internet.....
atau anda sudah punya koneksi internet tapi sering putus-putus & lemot.....
atau anda tidak puas dengan koneksi yang anda nikmati selama ini karena mengalami penurunan bandwith....
cape... dech...@#!?

Kini saatnya anda akses internet dari rumah anda sendiri & beralih ke WiFi dengan kecepatan yang stabil & murah... ayo segera gabung.. jangan ketinggalan..!!

Hanya Rp 3.500,- / hari main sepuasnya.... tanpa batas... di rumah lagi.. * (perhitungan Paket Bulanan Unlimited)
Kini...
Telah dibuka Master Hotspot di Bekasi dengan cover area Tridayasakti dan sekitarnya (Cibitung, Sumberjaya, Mekarsari, dll). Launching 15 Desember 2010

Paket yang kami tawarkan adalah Rp 150.000,- /bulan Unlimited dengan speed up to 4 Mbps.

Tanpa ada penurunan bandwith sampai dengan masa paket expired.
* Support 7 x 24 jam (kecuali listrik padam)


Paket Lainnya klik Tarif
Daftar & Langganan | Silahkan hubungi kami di : masternet.bekasi@gmail.com

Cara Aman dan Sehat Mengkonsumsi Mie Instan

Mie Instan Sehat
Cara Aman Konsumsi Mie Instan - Hampir semua orang tidak asing dengan yang namanya mie instan. Banyak sekali mie instan dijual dipasaran, baik di toko besar sekelas hypermarket/supermarket maupun di toko/warung kelontong. Dengan cita rasa yang beraneka ragam dan cara memasaknya yang super cepat (instan), mie instan ini banyak disukai oleh anak-anak dan orang dewasa. Baik laki-laki dan perempuan juga sama menyukai mie instan. Mie instan bisa dimakan kapan saja, siang ataupun malam, cuaca panas maupun hujan. Bahkan warung yang khusus menjual mie instan ini banyak sekali kita temui.
Di balik rasanya yang nikmat itu, tentu ada beberapa hal yang harus kita ketahui bersama soal mie instan ini. Karena mengkonsumsi terlalu sering atau malah tiap hari dapat mempengaruhi kondisi tubuh. Tidak percaya? Coba bisa dilihat di kemasannya di bagian belakangnya berapa kalori per bungkusnya. Ternyata cukup tinggi, yaitu berkisar antara 300 - 400 kalori di dalamnya. Belum lagi jika kita mengkonsumsinya ditambah dengan nasi. Jadi tak heran jika berat badan Anda bisa makin naik hanya sekedar mengkonsumsi mie instan.

Cara aman dan sehat mengkonsumsi mie instan adalah sebagai berikut :
  • Didihkan air dengan api sedang pada dua panci yang berbeda
  • Masukkan mie instan pada salah satu panci sejenak hingga melunak. Matikan api kemudian angkat dan tiriskan mie. Jangan sekali-kali memasak mie langsung dicampur dengan bumbunya dan dimasak pada suhu yang tinggi (mendidih) karena hal ini rentan menimbulkan penyakit dalam tubuh.
  • Masukkan kembali mie instan tadi pada panci kedua kemudian didihkan kembali hingga airnya lebih bening.
  • Apabila air berubah menguning, maka ini merupakan tanda bahwa lapisan lilin di permukaan mie instan sudah luntur.
  • Matikan kompor, angkat dan tiriskan.
  • Setelah mie instan ditiriskan baru campurkan bumbu yang telah tersedia. Dan sajikan sesuai selera dengan beberapa tambahan seperti; sayuran, telur, bakso, ayam goreng dan lain sebagainya. Agar terpenuhinya gizi dari apa yang kita konsumsi.
Demikian sobat "Master Hotspot" perihal mengkonsumsi mie instan secara aman dan sehat. Semoga sharing tentang tips sehat ini bisa bermanfaat buat diri kita dan keluarga. Tanpa menghalangi keinginan kita untuk makan mie instan, tapi perlu beberapa hal yang harus diperhatikan untuk kesehatan kita.